Terus terang, aku tidak tahu mengapa ada banyak player sangat suka dengan game ini. Bahkan salah satu keponakan aku sangat menyukai game ini, meskipun untuk versi PCnya. Jika di lihat-lihat game ini yaitu sebuah game yang mudah, sederhana tapi kreatif. Makara abaikan grafis kotak-kotaknya dan mainkan, mungkin aku juga akan menemukan sesuatu dikala memainkannya nantinya. Syahrini kali!!! hehehe
Minecraft secara acak akan membuat suatu dunia yang terdiri dari batu, kayu, pasir, dan sebagainya. Grafis dalam game ini di buat dengan kotak warna-warni yang sangat sederhana tetapi cukup terang terlihat. Dari kotak inilah player dapat membuat banyak sekali macam hal seusai dengan imajinasinya. Hal yang sangat jarang di temukan dalam game lainnya.
Ada dua mode dalam game ini yaitu, survival dan creative. Dalam mode survival, semua kotak harus di pukul hingga hancur sebelum dapat di ambil. Proses ini memerlukan waktu dan tenaga, serta setiap sumber daya atau material harus di angkut ke markas. Dalam game ini juga ada siang dan malam, dan dikala malam hari yaitu dikala dimana mahkluk-mahkluk jahat keluar, dan menyerupai halnya game survival lainnya, player harus membuat sebuah benteng pertahanan. Sebuah daerah yang kondusif untuk bertahan hidup.
Tidak hanya menjelajah di alam terbuka saja, alasannya yaitu player dapat saja menggali ke dalam bumi untuk bertualang dan mencari material ke kedalaman bumi. Tapi hati-hati, alasannya yaitu di dalam perut bumi ini telah menunggu musuh yang siap menghabisi player layaknya yang berada di dunia terbuka.
Sementara mode lainnya yaitu Creative mode, sebuah mode dimana player dapat berkreativitas dan berimajinasi semaksimal mungkin, alasannya yaitu memang material telah tersedia dan tidak terbatas. Lagi pula, tidak ada yang namanya musuh di sini layaknya mode Survival, jadi player tidak perlu ribet berfikir untuk mempertahankan diri.
TESTING | Samsung Galaxy J5 Lollipop |
Samsung Galaxy S5 Marshmallow & Naugat | |
MODE | Offline |
REQUIRED: Android OS 4.2 And Up
"Meski grafis kotak-kotak, tapi
objek masih terlihat"
"Bertualang di perut bumi"
"Membuat base pertahanan untuk bertahan hidup"
OLD VERSION
"Meski grafis kotak-kotak, tapi
objek masih terlihat"
"Bertualang di perut bumi"
"Membuat base pertahanan untuk bertahan hidup"
Minecraft PE v1.5.3.0 | ||
Mod apk | 72.8mb | |
Mod: Premium Skin & Texture Pack Unlocked | ||
by androidgamegratisan.blogspot.com | ||
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
- Download
- Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
- Full size
- Selamat memainkan gamenya guys......









0 Response to "Minecraft Pocket Edition Apk"
Posting Komentar